Sabtu, 08 Desember 2012

game HD untuk galaxy mini.

Kali ini saya akan mengeshare tentang game HD galaxy mini. Sebelumnya baca juga postingan saya tentang game HD Untuk Galaxy Young..

Selain kompatibel dengan Smartphone Android Samsung Galaxy Mini, Game HD ini juga kompatibel dengan Smartphone Android lainnya seperti Samsung Galaxy Fit, Samsung Galaxy Young CDMA, Sony Ericsson Xperia Mini, Sony Ericsson Xperia Mini Pro, dan lain-lain. Kenapa ? Karena smartphone-smartphone tersebut sudah memiliki GPU (Graphics Processing Unit) dan memiliki layar QVGA.


Link download Jika browser anda support flash player tunggu 5 detik lalu klik skip ad jika browser anda tidak support flash player (contoh : opera mini) maka copy paste kode berikut ke link adress javascript:alert(showskipad)

1) Plant Vs Zombie

Dahulu game fenomenal ini hanya tersedia di komputer. Kini game Plant Vs Zombie telah dapat dimainkan di Android. Didalam game ini kita harus membunuh para zombie dengan menggunakan berbagai jenis tumbuhan.


2) Fruit Ninja Puss In Boots

Game ini merupakan kelanjutan dari game Fruit Ninja Biasa. Bedanya game ini lebih menekankan pada pada grafis HD.

Game ini cocok buat kalian yang suka main tembak-tembakan.

Uploaded By Astaga Gadget - Password : astaga-gadget.blogspot

4) Real Football HD

Ini buat kalian yang suka hobby main sepak bola.


5) Great Big War

Game perang-perangan yang cukup asyik dimainkan.


6) Zenonia 4
Game ini pernah menjadi salah satu game RPG terbaik di perangkat Android dan Apple. Menyusul pendahulunya, kini Gamevil yang menjadi pengembang Zenonia telah meluncurkan game RPG terbaru Zenonia 4. Pada game ini, Anda akan memainkan tokoh utama bernama Regret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar